Minggu, 22 Maret 2015

Selfie dan Cindy Crawford

Selama ini kita sering di liputan berita yang mengangkat isu dampak dari kebiasaan buruk selfie digambarkan. Beberapa dari mereka mempromosikan citra yang buruk dari tubuh, sifat tanda-tanda narsisistik kelebihan.

Namun, kebiasaan memotret itu adalah karena itu memberikan dampak positif pada seorang wanita bernama Eva Ruth Gunnlaugsdóttir (35). Konon, Eva berhasil menurunkan berat badan dan hidup sehat berkat serangkaian hasil selfie.

Eva berasal dari Reykjavik, Islandia, di berhasil menurunkan berat badan hingga 55 kilo karena sering upload selfie pada Instagram dan account Facebook pribadi.

"Saya pertama upload sebagai hanya lelucon. Saya marah pada diriku sendiri, dan saya merasa bahwa jika saya mulai melihat perubahan, itu mungkin bisa Anda membantu. Aku benar-benar merasa sangat malu dengan foto, "kata Eva.

Eva menjelaskan bahwa ia memiliki masalah dengan berat badan saya sejak saya masih remaja. Ketika dia mulai untuk memuat selfie di akun Facebook, menjangkau 134 kilogram berat dan memiliki hubungan yang buruk dengan makanan. Menurut Eva, sebagai makanan, obat-obatan menimbulkan opium.
Tema berat badan ini benar-benar keluar dari tidak lebih dari Eva hamil dan melahirkan tujuh tahun yang lalu.

Akhirnya, Eva memutuskan untuk tetap Diet dan diet program. Namun, katanya, teman dan keluarga didukung dia tanpa henti dari hidup sehat. "Dalam kenyataannya, keluarga saya dan teman-teman yang mendorong saya untuk meng-upload selfie sebelum dan setelah diet di akun Facebook. Tahun lalu, aku berhasil menurunkan berat badan hingga 55 kilo, ", kata Eva.

Penelitian menunjukkan bahwa memiliki lingkaran sosial yang dapat membantu mendukung keberhasilan program untuk menurunkan berat badan. Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2014 dan kemudian dalam jurnal urusan Kesehatan, menunjukkan bahwa orang yang aktif di situs jaringan sosial cenderung mengalami penurunan indeks massa tubuh.

Selama ' 90 tahun, Cindy Crawford adalah salah satu supermodel yang mampu mewakili sosok seorang wanita cantik dengan tubuh yang sempurna. Sekarang, meskipun hampir 50 tahun, Cindy muncul masih menyilaukan. Nah, sekarang Anda dapat dengan mudah mendapatkan tubuh seperti Cindy.

Model ini bekerja dengan pendiri Kedokteran perkotaan, Neka Pasquale, melemparkan paket makanan yang disebut Essentials Cindy. Bahan makanan membuat Cindy berfokus pada makanan dalam bentuk sayuran mentah, jus, dan makanan lain yang sehat.

"Bagi saya, yang terbaik dari Cindy Essentials adalah bagaimana untuk menghias hidup Anda dengan makanan sehat. Tujuan utama dari mengkonsumsi makanan ini tidak untuk memurnikan tubuh. Namun, Anda akan merasa nyaman, praktis Diet, karena mereka sering melakukan beli di mesin penjual otomatis makanan, kata Cindy.

Makanan organik yang dijual oleh Cindy dari komposisi tumbuhan GI no-indeks. Namun, massa disajikan dalam produk makanan ini, seperti labu atau Zucchini pesto fetuccini fettuccine marinara. Selain itu, Cindy juga menyajikan berbagai makanan ringan yang sehat.

Apa sih sehat untuk makan preferensi sebenarnya Cindy jika? Menurut ibu dari dua anak, adalah nilai-nilai kubis makanan sehat dengan salmon. "Suami saya memiliki sebuah restoran di Malibu dan ada mereka cenderung untuk pergi keluar dan menikmati makanan ini. Sekarang ada banyak pilihan, tetapi pergi ke restoran untuk makan makanan sehat, itu adalah suatu kesenangan, "kata Cindy.

Untuk makan malam, Cindy lebih suka menyempatkannya dengan keluarganya. Keluarga Cindy sangat menyukai pasta. "Biasanya saya lakukan Peru bola daging yang diletakkan di atas sekelompok bayam." Aku kadang-kadang juga melakukan salmon, kentang tumbuk dan asparagus. Lebih untuk makan makanan yang sehat, Anda paling ingin lakukan, karena mereka merasa lebih baik, "disebut Cindy.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar